Wednesday, June 3, 2009

Pengecut

Gak nyangka label itu bisa menempel pada diri gw....
Gak ada yang menyuarakan hal itu pada gw, gw sendiri yang harus mengakui...

Gw masih bisa merasakan dentuman dada gw yang memberat, bukan semakin cepat seperti yang gw bayangkan, tapi semakin keras, setiap detak terasa penuh beban, sarat emosi

Rasa khawatir dan takut merayap cepat memakan hati gw, sampai ke pikiran gw
Saat otak dan hati berkolaborasi, gak ada celah untuk melarikan diri

Gw yakin akan ada saat dimana gw akan ketawa dan meremehkan saat-saat ini
tapi sekarang bila gw membayangkankan perasaan gw saat gw menjadi pengecut, gw masih merinding, dingin..

Saat eloe sendiri eloe takut dan khawatir
Saat eloe berdua eloe tambah takut dan tambah khawatir
saat eloe bertiga eloe super takut dan super khawatir..

kyknya bekas detak jantung yang berdentum keras meninggalkan jejak deh, gw masih bisa merasakannya di dada gw...

No comments:

Post a Comment