Thursday, June 11, 2009

Ragunan

Tadi abis dari Ragunan, cukup menyenangkan kecuali untuk segala macem bau-bauannya :D
Pas dikandang gajah bau pup, uugh, pas dikandang jerapah bau pesing, aarg..
Gw suka pas liat ikan raksasa, soalnya gak bau, hahahahaha, ikannya gede banget, mengerikan (sangking besarnya. Bentuknya sih biasa aja, kyk ikan arwana cuma ndut), kalo gw harus berenang bareng ikan segede gitu kyknya gw pingsan duluan deh ^^
Trus gw juga suka di tempat burung pelikan dan angsa hitam, karena terang serta bersih, yang gw herankan pelikan kan bisa terbang tapi kenapa pelikan-pelikan itu gak pernah terbang dan pindah, keluar kandang aja enggak, padahal kandangnya cuma dibatesin sama pagar setinggi 3 jengkal, bukannya pelikan burung yang suka bertransmigrasi mengikuti musim?
Tapi yang paling sedih waktu gw ngeliat burung onta, kandangnya kering banget, semua rumput udah abis dimakanin si burung onta, dan dia masih aja matuk-matukin rumput yang ukuran tingginya udah pake milimeter, pas kita ngedeket, dia ikutan ngedeketin pager, trus sama dia pagernya yang berwarna ijo dipatuk-patukin, sptnya dia pikir itu taneman deh, kasian bangeeet, padahal diluar pager berjarak 30cm rumputnya tebel dan panjang, sama iCan rumput-ruput itu dicabutin dan dilempar dalem kandang, sama si burung onta langsung dimakanin, iiiih sedih bangeeet, gw gak tega ngeliat lama-lama..

Ah satu lagi yang gw sayangkan, kenapa Ragunan yang bagus dan bersih dan terpelihara cuma bagian depannya doang, bagian belakangnya uugh
Saran gw sih pohon-pohonnya harus mulai ditebangin, udah terlalu rindang dan lembab.

No comments:

Post a Comment