Tuesday, June 30, 2009

Cemburu

Mungkin bisa juga dibilang iri, entahlah, gw gak terlalu memikirkan hal ini, tapi kadang-kadang perasaan ini tiba-tiba datang, nyempil dipinggir hati
Datangnya juga gak tiba-tiba, hanya saat gw melihat atau sedikit emosional..
Seperti kemaren saat gw liat bekas temen SMP gw gendong bayinya dan ditemani bapak ibunya, mereka terlihat begitu bahagia
Atau saat temen gw cerita bahwa ibunya suka beliin anak temen gw mainan dan baju-baju kalo sedang berkunjung
Gw mau hal-hal itu, perhatian kecil, untuk anak-anak gw, untuk gw, gw pengen orang tua yang datang membawakan cucunya mainan, baju, kue, gw pengen anak gw diajak jalan-jalan sama kakek-neneknya, gw nyaris bisa merasakan bahagianya bila hal itu terjadi
Tapi mungkin, bila gw punya semua itu, gw kemungkinan tidak sadar dan kurang menghargai :P manusia memang suka tidak sadar sampai terlambat :D
Anyway, gw cemburu, tapi cuma semenit-dua menit, gw terlalu menghargai apa yang gw punya sekarang ini

No comments:

Post a Comment