Monday, June 22, 2009

Afternoon @#^*&^*&(#&%^@%$

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad secara resmi terpilih kembali dalam pemilihan presiden (pilpres) Iran 12 Juni lalu. Namun penantang utama Ahmadinejad, Mirhossein Mousavi memprotes kemenangan Ahmadinejad dan menuding pilpres telah diwarnai banyak kecurangan.

Akibatnya, aksi demo besar-besaran pun terjadi. Aksi yang dilakukan para pendukung Mousavi itu merupakan yang terbesar sejak Revolusi Islam tahun 1979 yang menggulingkan kekuasaan shah Iran yang didukung AS.

Dikatakan Netanyahu, dirinya tidak ragu kalau rakyat Iran akan memilih pemerintahan yang berbeda jika diizinkan untuk memilih secara bebas.

(cuih)

"Menurut saya, sifat asli rezim Iran telah terbuka kedoknya," kata Netanyahu pada Bild seperti dilansir kantor berita Reuters , Senin (22/6/2009).


BAH!!!!
gw tau sebagai sesama makhluk ciptaan Allah gak boleh nyela makhluk lain, tp sumpah gw gak tahan ngeliat sepak terjang Netanyahu

Berita disini: http://www.detiknews.com/read/2009/06/22/160537/1152083/10/perubahan-rezim-di-iran-bisa-damaikan-hubungan-iran-israel

Eh, setelah diliat-liat, gw ini kyk pengutip detik.com ya :D

No comments:

Post a Comment