Wednesday, June 17, 2009

Terlalu Berlebihan!!

Menurut gw segala macam kampanye tentang ASI itu berlebihan.
(Gw gak suka yang berlebihan :P)
Tapi sptnya orang-orang jaman sekarang emang banyak yang bodoh, jadi mungkin mereka butuh sesuatu yang berlebihan untuk menyadarkan dirinya.

Memberikan ASI pd anak itu sesuatu yang alami, berjalan sesuai kodrat, kenapa orang-orang suka menyalahi kodrat? Termakan oleh iklan susu formula di TV? or plain stupid? :P (ok, termakan oleh iklan di TV jg termasuk kategori bodoh sih :D)

Sebagai reaksi maka digelarlah kampanye ASI yang "WAH!".
hah?
maksud gw: HAH?
maksud gw: kalo eloe laper maka eloe makan, ngasi ASI jg spt itu, itu alami, sesuai kodrat, bagi gw iklan ASI spt iklan: Bila anda lapar, segeralah makan, kunyahlah makanan itu dan telanlah supaya kenyang
HAH!

This is what happen when i wake up to early //sinis mode

No comments:

Post a Comment