Saturday, May 30, 2009

Seminggu Yang Menyenangkan!

Setelah berminggu-minggu gw menunggu, menunggu datangnya kakak gw yang tinggal di Belanda, yg udah 5 taun gak bertemu, akhirnya kakak gw dateng juga, dan kita menghabiskan banyak waktu bersama, pergi kesana, kesini, acara keluarga ini dan itu, dan seminggu pun lewat, dan sekarang kakak gw udah balik lagi ke Belanda, dan meskipun badan gw secara fisik capek dan merasakan akibat dari acara ini dan itu, tapi rasanya seminggu kemaren lewat tidak terasa, dan setelah berminggu-minggu gw menunggu kedatangan kakak gw, sekarang kakak gw udah balik lagi ke Belanda..
Setelah penantian yang begitu lama, sekarang semua sudah lewat terlalu cepat

Kenapa ya kalo kita seneng waktu benar-benar terasa berlalu terlalu cepat dan kurang?

Dasar gak pernah puas!! :D

No comments:

Post a Comment