Tuesday, May 12, 2009

Wisata Kuliner

Gw mau mereview 2 restoran nih hehehe

Restoran pertama adalah Sari Sanjaya di Kelapa Gading, restoran Palembang
rekomendasi gw kalo makan disini adalah mpek-mpek panggangnya!
Lemak nian! (enak banget, red), rasa gurih ikan, kekenyalan dan kematangan yang pas, plus pedaaass, menurut gw dan suami, mpek-mpek panggang di sini lebih enak dari yang pernah kita makan di Palembang (padahal kita nyobain dibanyak tempat)
Trus bagi penggemar mie, cobalah mie celornya! Sedaaaap!!
Sebenernya dulu waktu gw abis dari Palembang, gw makan mie celor di tempat ini emang gak sebanding bgt sama yg di Palembang, tapi krn kmrn gw udah lama gak makan yang di Palembang, rasa mie celor di Sari Sanjaya jadi sedaaaaaappp!! hahahahahaha
http://www.restorankelapagading.com/sari-sanjaya-makanan-khas-palembang/

Restoran kedua adalah Dim Sum Festival Kemang, restoran Internasional klo mnrt gw
restoran ini nyediain berbagai macem makanan yg jarang ada di meja makan di rumah-rumah orang Indonesia kebanyakan mangkanya gw bilang restoran Internasional
Sbg contoh, gw kemaren mesen: dim sum, sushi, sapo tahu singapura, dll
Rekomendasi gw klo eloe makan disini adalah: bubur!
buburnya ada macem-macem sih, ada bubur udang, kepiting, bebek, ayam, dllsbg, tapi sptnya enak semua, apalagi klo makannya pake telor pitan, yummy!
Dim sumnya juga enak, klo sushinya mmh standar.. pokoknya rekomendasi gw cuma buburnya doang hehehehe
http://www.mediaindonesia.com/webtorial/tanahair/?ar_id=Mzc0NA==

No comments:

Post a Comment