Friday, May 15, 2009

Cape + Lemah = Sakit

Saat gw sakit dan cape, maka kesabaran dan toleransi gw mencapai titik paling rendah, padahal gw adalah tipe orang gak sabaran, bisa kebayang gak? :D
Oleh karena itu pada saat sakit dan cape, maka gw akan diam, sebisa mungkin tidak berinteraksi, menyendiri, sebisa mungkin tidak bersosialisasi
Gw tau kelemahan diri gw, dan bagaimana cara mengatasinya..

Maka pada saat gw sakit dan cape,kalo gw dipaksa dan harus begini begitu, huhuhuhu, image yang ada dikepala gw sekarang adalah seekor naga yang sewot dan memuntahkan api kesekitarnya :D

Seperti biasa sakit gw adh sakit standart, flu, tapi flu jmn sekarang emang makin canggih, krn itu gw gak mau nganggep remeh, apalagi kalo eloe harus ngasuh 2 bayi sementara kepala berdentang-dentang..

duh, semoga cepet sembuh.

No comments:

Post a Comment