Tuesday, May 19, 2009

Suami gw, iCan

Gw jarang cerita tentang suami gw :)
Tapi postingan kali ini tentang iCan.

iCan selalu mengaku bahwa dia enggak suka mall, tapi dari yang gw perhatiin dia sebenarnya suka mall, itu kalo di mall kita belanja, tapi kalo cuma liat-liat emang dia suka bete hehe
Tapi iCan tau dan sadar kalo gw sukaaa sekali sama mall, cuma kondisi gw sekarang membuat gw repot kemana-mana, paling kerjaan gw muter bogor, karena itu kalo pas ada kesempatan spt acara kantor di mall, dia suka browsing-in mall..
Hari Sabtu kemaren sepulang dari acara nikahan iCan ngajak gw ke sebuah mall baru di bunderan HI, dia udah bilang sebelumnya bahwa gw pasti suka mallnya, tapi tepat sebelum kita sampai di mall tujuan, tiba-tiba iCan dapet telpon urusan kelurga, karena itu gw di drop di lobby, sementara iCan parkir, gw disuruh nunggu keluarganya di lobby, gw pikir kita bakalan jalan-jalan sama keluarganya, tapi ternyata setelah keluarganya datang dan iCan juga datang dari tempat parkir, kita disuruh nganterin keluarganya pulang saat itu juga

Apakah gw pernah bilang bahwa hal konyol terjadi pada diri gw?
yah ini adalah salah satu hal konyol yang kadang gw alami :D
Jadilah gw, dari lobby masuk ke mall, cuma untuk jalan ke tempat parkir dan pulang..
Kalo eloe tanya apakah gw pernah ke mall itu, ya pernah
Kalo eloe tanya isi mall itu toko apa aja, bagus enggak, fasilitas oke enggak, gw gak tau :D

Tapi gw sadar niat dan keinginan iCan, karena itu gw menghargai usaha suami gw
iCan kadang memang sangat manis, apalagi dengan senyumnya yang sok tau dan menggoda yang bermakna - "gw tau deh apa mau eloe can, nih gw berikan apa yang eloe mau, seneng kan loe punya suami kyk gw"
hahahahaha, iya seneng! :x

2 comments:

  1. Udah lama ga mampir ke blog ibu satu ini...

    hehehehe...kocak juga yah suami lo tiba-tiba ngajak ke Mall....

    Rahasia cowok ni san..."cowok tuh sebenarnya juga suka ke mall kok tapi malu aja bilangnya..takut ga laki banget!!" hehehehehhe

    Btw lo tuh ke Grand Indonesia yah?? Duhhh itu mall yang bisa buat gua nyasar saking gede nya!!!

    Hehehehehe

    ReplyDelete
  2. iya betul grand indonesia, kemaren akhirnya berhasil browsing tu mall dg sukses :D

    ReplyDelete