Monday, February 8, 2010

Resep Suami: Milik Bersama

Suami gw selalu berpikiran milik gw adalah milik eloe
Kadang hal ini emang bikin ricuh dan lumayan lucu
Seperti misalnya dulu, waktu gw lagi hamil besar, baju gw udah kekecilan semua, akhirya gw make kaosnya kakak gw yang gede-gede dan suami gw entah gimana berpikir itu milik gw jadinya gak berapa lama dia ikutan make kaos-kaos itu, sampe akhirnya kakak gw komentar
"Itu bukannya kaosnya mas?" hahahahahaha
"ooh ini kaos mas ya?" kata si ican jadi tersipu-sipu malu
Tapi ada saatnya kebiasannya berpikir bahwa milik gw adalah milik dia ini sangat menyebalkan
Misalnya saat dia memberikan nomer hp gw kepada teman-temannya tanpa pemberitahuan bahwa itu adalah nomer hp gw, dan dia juga memberi nomer gw tanpa seijin gw, waaaa!! Sering banget gw nerima telpon dr temen-temennya atau dari saudara-saudaranya, iya kalo gw 24 jam disamping iCan, payah deh suami gw yang satu ini :D

No comments:

Post a Comment