Friday, February 26, 2010

Duuh

Baru-baru ini gw baca sebuah novel tentang seorang perempuan yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya, bahkan pada banyak kesempatan ia lebih memilih lari daripada harus mengungkapkan apa yang dirasa dan dipikirkannya, pada akhirnya dia malah salah persepsi tentang apa yang sebenarnya terjadi..

Waktu gw membaca novel ini, gw sedikit bingung, gw pikir mungkin karena gw bukan perempuan dengan sifat spt itu

Tapi akhir-akhir ini ada hal yang membuat gw pengen bicara lantang dan jelas dan detil, namun entah kenapa rasanya berat untuk diungkapkan
Saat gw bilang berat, bukan hanya susah untuk berbicara tapi hati gw juga terasa berat secara fisik, seperti ada beban tambahan, seperti nambah beberapa gram

Duuh, padahal kemaren dulu setelah baca novel itu gw geleng-geleng kepala
sekarang gw malah kena batunya T_T

No comments:

Post a Comment