Saturday, February 27, 2010

Gaptek

Sepertinya nyaris semua orang menggunakan handphone dengan aplikasi facebook di menunya
Gw enggak
Sepertinya nyaris semua orang terobsesi sama blackberry atau minimal handphone dengan bentuk blackberry
Gw enggak

Jangan salah sangka dulu, saat gw bilang: gw enggak, bukan berarti gw gak mau atau menolak hal-hal itu, cuma gw merasa tidak penting aja, setidaknya untuk sekarang :P

Gw sadar kow bahwa gw butuh untuk tau hal-hal tersebut, seperti kemaren waktu temen gw nanyain pin bb gw
Karena gw gak pake bb gw jelas gak ngerti kenapa harus pake pin dan satu ketidaktahuan berlanjut keberikutnya, gw jadi gak yakin apakah yang dimaksud tmn gw dg bb itu blackberry atau dia berbicara tentang hal yang sama sekali berbeda, hahahahahahaha
Being clueless sure does make u blind

Meskipun gw gak pake bb atau punya aplikasi fb, harusnya gw ngerti dan bisa semua itu, payah deh gw :D

No comments:

Post a Comment