Monday, March 2, 2009

Twilight Saga Fan Maniac!

“Baca lagi?” kata iCan sambil ngangkat alis
Gw cuma nyengir aja
Udah ke 5 atau 6 kalinya gw baca Twilight saga
Untuk yang pertama sampe ketiga kali karena gw emang bernafsu :D
Untuk yang berikutnya karena gw pengen membaca sesuatu, dan sampai sekarang gak ada buku lain yang lebih menarik dibanding Twilight saga, … kacau!
Oh ya tau gak, semakin lama gw baca Twilight saga semakin gw sadar bahwa terjemahannya gak asik, beberapa kalimat benar-benar membingungkan, dan sepertinya penterjemahnya orang jawa deh :D

Gw males banget baca yang berat”, fiksi berat aja males, apalagi baca non fiksi :D, biasanya gw suka novel konspirasi, tapi kali ini juga enggak
Hhgh..
Bosen juga, udah nyaris mencapai titik antiklimaks, tapi gw gak kebayang mau baca buku apa lagi..
Gw punya buku The Messianic Legacy, setiap baru baca sehalaman aja mata langsung 5 watt, parah banget, gw beli buku ini kira-kira 2 taun yang lalu dan sampe sekarang gak slesei huhuhuhuhu, gw gak bisa baca buku berat!

Ada rekomendasi buku lain yang menarik gak? Tapi tentu aja dengan request: lucu, manis dan romantis hahahahahahaha..

No comments:

Post a Comment