Wednesday, March 18, 2009

Konyol (2)

Ini gw copy paste dari Facebook-Notes gw:

Hal yang konyol telah terjadi, gw menyebutnya tragedi facebook :D
Dimulai dari seorang cowoq, dg inisial AA, nge add gw , setelah gw liat mutual friendsnya ternyata dia 1 SMA dg gw, dan sepertinya 1 angkatan, meskipun gw gak kenal nama dan tampangnya.
so gw add.
Lalu, pada suatu hari kita online pada waktu yang bersamaan di facebook, AA ngajak ngobrol, karena dia, meskipun telah nge add gw, gak tau gw ini siapa :D konyol banget, maka dimulailah pembicaraan konyol tentang, sekolah dimana? angkatan berapa? kelas berapa? tmnnya siapa, dllsbgnya..
Akhirnya dia bilang kalo dia dulu kelas 1 blabla, kelas 2-3, dan kelas 3 blabla, dan gw yang dari awal ngerasa konyol banget dg bahasan pembicaraanya gak terlalu ngeh sama informasi tsbt, sampai dia request spy gw ngasi tau dia selama di SMA gw di kelas yg mana aja, then gw tulis 1 blabla, 2-3 dan 3 blabla..
baru gw sedikit mikir, then gw roll up ke pembicaraan sebelumnya, dan ya ampuuuun, kita pernah sekelas //ngakak
Gw pernah sekelas sama si AA dan kita sama sama gak kenal, konyol bangeeet! :D banget, banget konyol! :D

No comments:

Post a Comment