Sunday, March 15, 2009

Konyol

Hal konyol memang terjadi pada gw..
Seperti 2 minggu lalu, gw berkunjung ke salah satu temen SMA gw, Melly, dia abis melahirkan, dan gw pengen ketemu, dia tinggal di Depok, tapi lagi berkunjung ke Bogor..
Hari sabtu sore gw dateng, ternyata dia sedang pergi jalan-jalan, beruntung anaknya ditinggal di rumah, jadi gw sempat melihat bayi baru yang lucu dan mungil
Malemnya gw ngobrol sama Melly via telpon, untuk ngomong kalo hari minggu gw akan dateng lagi utk ktemu Melly, dia sendiri bilang kalo hari minggu dia cuma sampe siang di Bogor, krn jam 1-an dia akan pulang ke Depok
So besok siang jam 11-an gw ke rumah Melly lagi, tapi ternyata dia udah pergi lagi
:D
Akhirnya via sms dia bilang bahwa karena gw gak confirm pagi harinya ttg jadi dateng atau tidak, jadi dia memutuskan utk pulang lebih cepat..

Hei, hal konyol memang terjadi ke gw :D

No comments:

Post a Comment