Thursday, March 25, 2010

Handphone

Gw nyaris bisa dibilang terganggu sama yang namanya handphone
Kadang gw benci banget mendengar bunyi handphone berdering-dering
bukan masalah kalau itu bunyi handphone orang lain, tapi kalo itu bunyi handphone gw, uugh, rasanya kadang sebel banget, bagi gw rasanya seperti pelanggaran terhadap privasi
Dimatiin aja handphonenya, yeah right, terus nanti orang-orang malah ngebel ke rumah gw, gw tambah bete, karena kamar gw diatas dan telponnya dibawah, uuh..
Handphone memang mempermudah orang berkomunikasi, tapi sumpah bagi gw lebih sering bikin kesel, apalagi orang-orang jaman sekarang mempergunakan handphone untuk komunikasi yang gak bonafid
"Lagi ngapain?"
"Kamu udah dimana?"
"Udah siap belum?"
Dan gw inget dulu waktu masih SMA sampe kuliahan gw masih sering nelponin temen gw sekedar cuma nanya
"Lagi ngapain? gw lagi boring nih"
Man, what a pain i was!! T_T

No comments:

Post a Comment