Wednesday, April 7, 2010

Melihat Dari Mata iCan

Meskipun udah nyaris 6 taun gw menikah dengan iCan masih ada juga hal-hal yang baru yang gw temuin di iCan
Kebanyakan hal-hal bagus!
Mungkin emang dulu gw masih muda (maksudnya sekarang udah tua :P), yah namanya juga masih muda, darah panas bergejolak hahahaha bahasanya deh, sekarang sih relatif tenang, entah karena darah sudah mendingin, entah males, entah pasrah huahuahuahuahua
Becanda lah, tentu aja karena gw dan iCan sama-sama menjadi dewasa, kita lebih menerima, lebih paham dan lebih sadar akan tanggung jawab jadi ego bisa lebih ditahan, yah seperti lempengan bumi lah, selalu bergesekan, menghasilkan gempa, kacau dimana-mana tapi dengan berjalannya waktu pasti lempengan-lempengan itu akhirnya menemukan posisinya yang pas dan nyaman dan semua periode gempa hanya akan berupa masa lalu aja, persis seperti itu
Anyway gw ngelantur, kembali ke hal-hal baru yang gw temukan di iCan
Yang terakhir adalah bahwa suami gw punya kemampuan melihat sisi positif dari orang lain.
Gak kedengeran spesial ya?
:D maksud gw begini, semua orang juga bisa ngeliat sisi positif orang lain, contohnya meskipun si x suka ngupil di tempat umum, tapi dia gak buang sampah sembarangan.
Tapi kebanyakan orang termasuk gw, bakalan tetep malas deket-deket x karena dia ngupil dimana-mana :P
Kalo iCan bukan tipe seperti itu, dia tipe yang akan melihat: x gak buang sampah sembarangan = x orang yang baik

Hohohohoho, sifatnya ini ternyata yang sering bikin gw kesel, dulu gw gak sadar kenapa dia begitu mudah berteman dengan orang-orang yang menyebalkan, ternyata salah satu alasannya itu :P
Sifatnya ini tentu saja sangat bagus untuk diaplikasikan ke gw hahahahahahahaha
Gw punya banyak hal untuk disyukuri dan salah satunya ya ini

My husband's something alright :x

No comments:

Post a Comment