Tuesday, March 9, 2010

Sandal Jepit Upgrade

Gw nyaris bisa dibilang gak pernah melirik sandal jepit, kecuali saat orang dateng kenikahan dengan memakai sandal jepit pada saat-saat spt itu gw sangat perhatian :P
Bertahun-tahun belakangan ini gw gak pernah punya sandal jepit, sandal biasa aja nyaris gak punya kecuali selop utk kenikahan hehe...
Sampe akhirnya gw kelimpungan waktu berenang ke kolam renang umum, gw pikir kalo pake sepatu meskipun sepatu santai koq rasanya gak pas banget ya, akhirnya gw memutusan untuk beli sandal jepit, karena gw gak pernah perhatian sama sandal jepit, gw kaget juga liat harga-harganya: diatas 20.000,-an!
Akhirnya gw beli sandal jepit harga Rp 25.000,- yang bagi gw sangat mahal, bayangkan sandal jepit harga 25 ribu? gw pikir sandal jepit paling 7 ribuan atau paling mahal belasan ribu doang, 25 ribu ck ck ck
Pembantu gw ketawa waktu gw bilang sandal jepit gw muahal banget, kata dia sandal jepit jaman sekarang emang harganya segitu kata dia ngetawain gw, dodol
Tapi sandalnya emang enak banget, model sandal jaman sekarang dari karet yang nyangkut lantai, bahan mirip-mirip crocks, sangking enaknya kemaren gw pake untuk ke rumah kakek di jakarta dari sana kita ke mall, pas udah keluar dari mobil gw tiba-tiba inget bahwa gw masih pake sandal jepit
"Papa, mama lupa ganti sepatu"
iCan yang tipenya emang cuek dan males buka pintu mobil langsung komentar
"Udah pake aja sandal jepitnya"
Jadi kemaren, si Canti bukan hanya sekedar pake sandal jepit untuk kenyamanan, tapi juga pake sandal jepit untuk jalan-jalan, hohohoho
Meskipun gw ngerasa sandal jepit gw muahal banget tapi koq rasanya tetep gak senonoh ya untuk dipake jalan ke mall :D
Untungnya gw gak ketemu siapapun kecuali bahwa gw ketemu, andi /rif, nadine candrawinata dan dewi sandra, tapi minimal mereka gak kenal gw hahahahahahahaha

No comments:

Post a Comment