Thursday, July 23, 2009

Semua Anak Harus Bahagia

Setiap liat di TV hal-hal yang menyedihkan yang menyentuh rasa kemanusiaan gw sering sekali sedih dan terharu
Tapi yang paling menyentuh dan membuat gw langsung mau nangis bila tampilannya menyangkut bayi atau anak kecil..
Rasanya sedih sekali ngeliat anak mungil tanpa dosa kena kejamnya dunia..
Bahkan meskipun itu hanya film/pura-pura
Seperti saat gw nonton filmnya Angelina Jolie, Beyond Borders, oh my god, saat seorang bayi nangis di depan para penjahat bersenjata, gw nangis bombai, lama baru bisa berhenti dan lupa sama perasaan sedih gw
Terus barusan gw liat vidoe clip-nya MJ, They Dont Care About Us, ada bayi nangis di lingkungan yang menyedihkan dan mengerikan, kalo gak ada iCan di deket gw, pasti gw udah nangis bombai... Sedih sekali
Suara tangis mereka, ekspresi sedih, sakit dan takut mereka, hiks..
Gw gak kuat liat bayi/anak-anak sedih menderita..
Yang namanya anak harusnya sehat dan segar jasmani dan rohani
Harusnya senang dan tertawa
Semua anak harusnya bahagia

No comments:

Post a Comment