Wednesday, July 22, 2009

Malukah Kamu Jadi Orang Indonesia?

Malu Jadi Orang Indonesia?
Iya sih kalo gw ngeliat orang Indonesia berebut gak pake ngantri
Tapi malu jadi orang Indonesia karena bom teroris meledak di Indonesia, gak deh..

Para pelaku terorisme itu bagi gw jelas orang bodoh yang mampu disetir sama beberapa orang sesat, dan orang-orang sesat itu jelas punya kepala, dan kepalanya, di dunia yang terserang penyakit bernama globalisasi, semuanya serba mungkin, bahwa kepalanya belum tentu orang Indonesia, bahwa kepalanya belum tentu orang dari agama/kepercayaan/sekte yg sama dg si pelaku atau si orang-orang sesat, kenapa gw harus percaya berita si A atau koran si B atau TV si X
Bisa saja gw beraliran sanrio dan gw gak suka sama disney, maka gw bikin sekte sansan wawa dan mengaku-ngaku aliran disney dan bersikap jahat dan seenak udel demi merusak nama baik disney
Kenapa enggak? politik itu adalah permainan, sejak kecil manusia udah suka sama permainan ;)

Gw gak malu kalo di Indonesia banyak aksi terorisme, gw takut, gw marah, gw sedih, tapi malu? itu gak ada di kamus gw

No comments:

Post a Comment