Friday, July 24, 2009

My Bla Bla Bla

Manusia sering merasa dirinya yang paling benar
Seperti misalnya gw nih, gw punya pikiran x, pendirian y, pandangan z
Dan gw ketemu orang dengan pikiran, pendirian, dan pandangan yang berbeda, biasanya gw sebal, itu kalo gw gak kenal orangnya
(Kalo gw kenal orangnya biasanya gw sedih, krn gw merasa benar, dan gw merasa kenalan gw salah, dan gw paling gak suka klo kenalan gw berjalan di jalur yang salah :P)
Dan rasa sebal gw bakal berkali-kali lipat kalo orang tersebut mengeluarkan pikirannya, yg berbeda haluan dg gw, dg gaya paham dan ngerti atas apa yang dipikirkannya
"how can u be so dumb!" blah
Gw kasar sekali ya? Tapi gw gak pernah mengungkapkan kalimat itu secara frotal koq :P
Tapi biasanya kalo gw peduli sama orang yg didepan gw, gw akan berusaha mendebatnya
Dan kalo gw gak peduli sama org tsbt, maka gw akan diam, tapi gw bakalan tambah gak suka sama orang tersebut
Padahal, gw, spt kebanyakan orang, juga suka mengeluarkan pikiran gw, dan gw suka membayangkan bagaimana perasaan orang lain terhadap gw yang kebanyakan omong ini :D
apalagi klo ditambah gaya ngomong gw yang tidak menimbulkan simpati huhu..

Kebanyakan orang sering merasa dirinya paling benar, kalo orang-orang yang tidak sehaluan dg gw mendengar gw berbicara, gw penasaran apa ya yang ada dikepala mereka, mungkin sesuatu seperti:

"Oow, how can u be that old and still that dumb!"
:D

//ngakak

No comments:

Post a Comment