Friday, February 20, 2009

Punya Blog (Lagi)

Akhirnya gw punya blog lagi..
Blog bagi gw, adalah sesautu yang membingungkan, penuh dengan kontradiksi, di satu sisi gw ingin menulis, menuangkan pikiran,mencurahkan perasaan, tapi disatu sisi, gw gak terlalu suka untuk membeberkan diri gw terlalu banyak kepada sesuatu yang teorinya bisa diakses oleh semua orang, dan kedua sisi ini membuat semua blog yang telah gw punyai sebelumnya menjadi tidak konsisten dan terkesan moody, tidak menarik dan uring-uringan, karena kadang sisi yang satu lebih dominan dibanding sisi yang lain :P tapi, inilah gw mencoba membuat blog lagi, hehehe.. gw harap yang ini akan bertahan lama..

Salah satu problema gw juga adalah bahwa gw suka terlalu fokus dalam mendandani blog, rasanya seneng aja, mencari warna yang cantik, bentuk yang manis, tampilan yang menarik, dan itu semua benar-benar membuat gw pada akhirnya kehilangan semangat untuk benar-benar menulis isi blog-nya :D ini kebiasaan gw dari kecil, dulu gw suka banget main Barbie, dan sebelum bener-bener main rumah-rumahan dengan Barbie, barbienya pasti gw permak dulu, gonta-ganti bentuk rambut, gonta-ganti pakaian, gw dandanin ini dan itu, dan akhirnya setelah cantik dan puas, barbienya gw taro dan gw simpen di lemari hahahahahahaha, tapi sepertinya sekarang gw tidak terlalu terobsesi lagi dengan tampilan blog ;)

Setiap orang punya ke-khas-annya sendiri, dan itulah gw, gw emang sedikit berbeda, tapi bagi gw itu adalah keinginan dan pilihan gw, dan kalo gw merasa nyaman, gak ada salahnya dengan sedikit berbeda :P

No comments:

Post a Comment