Tuesday, February 24, 2009

Film: Apa Sih Istimewanya 'Slumdog Millionaire'?

Pertanyaan gw diatas tadi pagi baru aja gw tanyain ke adik gw, setelah gw membaca koran yang ngumumin bahwa Slumdog dapet 8 penghargaan Oscar.
Berhubung gak pernah ada yang liat filmnya jadi gak ada yang bisa jawab deh :P
Dan siang ini gw liat di www.detik.com ada artikel dg judul yang sama, hueeh, ternyata pertanyaan gw ini emang pertanyaan sangat normal ya, mengingat banyaknya jumlah penghargaan yang diterima Slumdog
Tapi setelah baca artikelnya gw masih gak bisa membayangkan kenapa film itu dapet begitu banyak penghargaan, gw bener-bener harus melihatnya sendiri! :D

Akhir-akhir ini gw rada terobsesi sama nonton film, gw lagi pengen banget nonton The Reader, sepertinya bagus, tapi itu juga berdasarkan review. And i also want to watch Push, trailernya keliatan bagus.

Lately gw lagi suka nonton film adaptasi buku-buku Jane Austen, gw suka banget sama Pride And Prejudice, gw juga nonton persuasion (versi 1995 dan versi 2007), Emma, Mansfield Park & Sense And Sensibility. Gw juga nonton "Becoming Jane", ya ampun, sedih banget, klo aja saat gw nonton gak ada kakak gw dan keponakan gw diruang yang sama, gw pasti nangis sesegukan :D

Gw juga lagi menunggu Twilight on DVD, gw ketinggalan nonton di bioskop, damn!
Gitu klo gak pernah nonton bioskop :D

Tapi yang pasti gw masih heran sama jumlah penghargaan yang didapat oleh Slumdog :D

Tambahan 18/03/09 19:02:
gw abis baca reviewnya di http://republika.co.id/koran/55/34495/Slumdog_Millionaire_Menjual_Kemiskinan_India
Keliatannya emang bagus, jadi pengen nontooooon ^^

No comments:

Post a Comment