Friday, February 27, 2009

Ooh puisi

Dari berbagai macam bentuk kesusastraan, ada satu yang gak kena di gw, yaitu: puisi.
Alasan gw make kata "gak kena" adalah karena semua dan setiap puisi bagi gw adalah nyaris sama seperti gw melihat ketikan dibawah ini:

skjdfhsifghsdkvnkhdsijspdfhfjsdhyfishfskdfhsdkjghsidjgsdkjghsjkdgfskjhsdfmxbchiweprfkdf
fjgsfljdsgfasdjgfsicnbxmbvskdfbhsdjoicjnskdgfupowfhwdhaksdhkasgdvui

gw gak ngerti apa maksudnya, apa artinya, apa tujuannya, apa indahnya, apa menariknya..

waktu gw masih sekolah dulu pelajaran membaca dan membuat puisi adalah pengalaman yang sangat tidak nyaman.
seperti penderita buta warna parsial, maka puisi bagi gw ada didaerah tak terlihat, bener-bener gak nyaman.

Mungkin gw emang bebal, gak sensitif, tapi memang puisi adalah seni yang paling sulit untuk dihayati, oooh..

:P

No comments:

Post a Comment