Monday, January 25, 2010

Campur Aduk Like Hell :D

Kacau..
Gw gak bermaksud mencela, andaikan gw mencela berarti gw juga mencela diri sendiri :D
Gw cuma heran aja, begini lho, kenapa ya orang-orang suka mencampur adukan bahasa indonesia dengan bahasa inggris?
Kecuali eloe memakai satu kalimat penuh dalam bahasa inggris ditengah-tengah bahasa indonesia, itu masih bisa diterima, tapi kalo sepenggal kata/kalimat, rasanya kacau banget
Contoh nih
"Gimana ya cara supaya feeling rasanya lebih enak?"
"Anak gw gak bisa tidur di bed, maunya di kursi"
"Sedang berpikir how to make a cake dengan icing yang bagus"

Oh god, kayaknya secara tidak sadar sekali dua kali gw juga suka melakukan hal itu :D
sangat memalukan, semoga aja hal ini tidak menjadi kebiasaan, karena sungguh kacau dan tidak pada tempatnya dan ajaib dan terlihat sangat kampungan dan konyol dan norak dan lain-lain

kebiasaan jelek! gw gak suka! dan jangan diulangin :P

No comments:

Post a Comment