Tuesday, December 8, 2009

I'd Rather Get Well

Ini udah hari kedua.
2 hari yang lalu gw dengan sukses jatuh ditangga, kronologisnya begini, gw turun tangga, tiba-tiba kaki kanan gw entah gimana caranya nyelip ke pipa celana kaki kiri gw, gw langsung jatuh terduduk dan membal-membal 4 tangga sampe akhirnya berenti di tangga terakhir
Pantat gw jelas jadi prioritas pertama, rasanya sakiiiit banget, tapi gak sampe sejam kemudian rasa sakitnya hilang
cuma jari telunjuk kaki kanan gw, entah gimana jadi bengkak, sekarang warnanya sampe keungu-unguan, dipake jalan sakit banget
Jadi sudah 2 hari ini gw jalan pincang
Tapi meskipun pincang gw masih tetep jalan ke mall dalam 2 hari ini hahahaha
Mmmh tau gak sih, gw bisa merasakan tatapan orang ke gw berbeda, seolah lebih manis dan lebih simpatik, wooow
Kalau saja mereka tau alasan konyol knp gw pincang :D

Sebanyak gw senang diberi tatapan manis dan simpatik gw lebih suka bila kaki gw sembuh hehehe

No comments:

Post a Comment