Friday, October 23, 2009

Mereka Bilang "Alay"

I was having this reminiscence
:D
Dulu waktu SMA jamannya suka surat-suratan dalem kelas, entah isinya cuma sekedar "ngobrol yuk, bosen nih" :D atau sampai curhat pribadi "gw abis dimarahin nyokap", pokoknya surat-suratan
Kalo inget masa-masa itu gw suka senyum-senyum sendiri
Surat-surat ini karena "kondisi"nya maka dibuat sekecil mungkin, supaya tidak terlihat oleh mata guru saat dioper atau dilempar, bahasanya pun dipermudah dan penuh dg singkatan-singkatan
Tapi suatu hari temen sebangku gw lagi sial, dia ketauan surat-suratan, oleh guru suratnya langsung disita, setelah dibaca beberapa menit lamanya
.........
.........
.........
"ini ngomongin apa sih? ibu koq gak bisa baca? ibu gak ngerti.."
huahuahuahuahuahuahuauahua..
Gw pikir saat itu, emang temen gw nulis apaan sampe gak bisa dibaca dan dimengerti
Temen gw selamet :D tapi gw geleng-geleng kepala sama si ibu guru, masa sih gitu aja gak ngerti..

Dan gw terlalu sombong, sekarang setelah gw mulai seumuran guru gw, gw mulai bingung baca tulisan anak-anak masa kini
hahahahahahaha, kacaaauu..
Gw gak ngerti mereka ngomong apa:
"Gg kok bkandd am dya .."
"bsogg bank pas k.wanetth .pie stat hub lu ma apiss see ."
"niie diee st stiaa ktaa ! uchull kandd "

Sooooooooo, eloe ngerti?? gw enggak :D
Gw merasa berada dinegara asing saat melihat tulisan-tulisan ini huhuhuhu
Bila gw browsing, ada istilahnya untuk gaya bahasa, sikap dan tingkah seperti ini, namanya Alay

Waktu SMA gw punya temen yg dipanggil Alay

Hohohohohoho :D

1 comment:

  1. booooow... z4m4n zudah Veruvah.... d4n Gw Verh4r4f lo bizzz4 b4c4 tuliz4n gw yangg Y4hUddd Iniyyy...

    ReplyDelete