Monday, October 12, 2009

Membeo

Kebanyakan orang suka membeo
Termasuk gw :D
Membeo, ngomong apa yang diomongin orang lain..

Gosip termasuk salah satunya, si A ngomong bla bla, si B ikutan ngomong bla bla, si C gak ketinggalan ikut berbla bla
Bahkan tren juga termasuk salah satunya, klo si a bilang dengan memakai barang X eloe keliatan keren, si b bilang klo menurut si a barang X keren, si c bilang kata a dan b barang X keren abis
kalkulasikan semuanya beratus, ribu, juta kali lipat

Kadang orang gak sadar, asal ngomong, tidak benar-benar memikirkan isi dan arti sebuah kalimat..
Apakah pantas untuk kita ucapkan, apakah cocok untuk kita sampaikan, tapi yang terutama apakah penting untuk diri kita
Hanya karena tetangganya bilang gitu maka kita ikutan bilang gitu
Karena iklan ngomong gini, maka kita ikut ngomong gini

Gw gak tau gimana orang-orang, tapi untuk gw sendiri gw harus waspada, gw gak mau apa yang keluar dari mulut gw cuma produk dari what's in what's not :P
Bahaya kalo gw mengalami penurunan kualitas sampe sedemikian rupa hehe

Masa sih otak manusia disamakan dg otak seekor burung beo :P

No comments:

Post a Comment