Saturday, May 8, 2010

6 Tahun Kebersamaan

iCan gak bisa nyanyi lagu Burung Kakak Tua!
hahahahaha, tadi siang dia berusaha menyanyikan anak-anaknya Burung Kakak Tua, berulang kali salah melulu, akhirnya dia menyerah "Gimana mama?" nanya ke gw
Hoho suami gw emang lucu sekali :D

Hari ini adalah ulang taun pernikahan kita yang ke-6
6 tahun kita bersama, waaaw, terima kasih ya Allah
6 tahun ini gak selalu indah, tapi banyak indahnya, jadi butuh banyak terima kasih
Gw tadi minta dibeliin berlian untuk hadiah pernikahan yang ke-6 yang tentu aja gak dibeliin :P kayak gak ada hal lain yang lebih penting selain menghambur-hamburkan uang aja ya :D
Tapi tadi gw dapet hadiah yang menarik, tadi kita nonton pertunjukan air mancur di Grand Indonesia, pertunjukannya sangat cantik dengan musik dan efek cahaya yang dramatis, gw bisa melihat kilauan bahagia dan semangat di mata Ia' saat menonton pertunjukan air mancur itu.
Binar-binar mata Ia' jelas sangat berharga, hadiah yang sangat menarik! hehe

No comments:

Post a Comment